Really shocking news

Kemaren salah satu teman saya meng-e-mail saya (sebenernya bukan meng-e-mail sih, ntar deh), salah satu isinya cukup mengejutkan. Dia didiagnosa mengidap suatu penyakit kanker yg disebut limfoma (ntar sya cari lagi apa sebenernya ini) sekitar januari kemaren. Terus terang saya kaget banget, udah 2 tahun-an sya ga pernah ketemu n tiba2 ada berita seperti ini 😦 . Waktu SMA sya bertemen cukup baik, apalagi waktu kelas 1 suka pulang bareng, dia tuh orangnya smart n baik banget sampe ga habis pikir kenapa dia bisa dapat penyakit sebegitu seriusnya.

Akhirnya saya telepon dia n sempet ngobrol2 dikit, ternyata dia dah pernah di kemotherapy, yang saya tau sih kemotherapy itu cukup “menyakitkan”, soalnya nenek saya juga pernah n kasian banget rambut nya mulai rontok nafsu makan berkurang (pokoknya ga tega liatnya), ternyata dia emang cerita bahwa rambutnya dah mulai rontok tapi akhirnya baru sekali udah berhenti n sekarang dia berobat alternatif ke daerah Malang (jauh juga).

Yang sya pkirin sih kenapa mesti dia (mungkin semua orang akan mikir yg sama, klo orang deketnya kena penyakit yg sama)…. (to be continued)

0 Responses to “Really shocking news”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

