Grey’s Anatomy

Grey

Genre : Drama/Comedy

Creator : Shonda Rhimes

Year : 2005-now

Starring :

Ellen Pompeo => Dr. Meredith Grey
Patrick Dempsey => Dr. Derek Shepherd
Sandra Oh => Dr. Cristina Yang
Isaiah Washington => Dr. Preston Burke
Katherine Heigl => Dr. Isobel “Izzie” Stevens
Justin Chambers => Dr. Alex Karev
T.R. Knight => Dr. George O’Malley
Chandra Wilson => Dr. Miranda Bailey
James Pickens, Jr. => Dr. Richard Webber
Kate Walsh => Dr. Addison Montgomery-Shepherd
Sara Ramírez => Dr. Callie Torres
Eric Dane => Dr. Mark Sloan

Season : 3 (until now)

Plot Outline : Drama yang mengisahkan kehidupan pribadi 5 orang dokter bedah Ko-as (intern) dan supervisornya di sebuah Rumah Sakit besar.

Awards : Won 2 Golden Globes, Another 17 wins & 44 nominations (include Emmy)

Personal Opinion :

Sebenernya gw baru nonton sampe season 2 (itu juga blom semuanya). Menurut gw serial ini menarik ato bisa dibilang addictive serial, kenapa? soalnya setiap episode menampilkan drama yang bisa bwat kita senyum2 sendiri ato bahkan nangis (gw ga pernah loh :p ). Mungkin gw bisa bandingin serial ini ma serial jadul E.R. , sama2 di Rumah sakit soalnya, tapi dengan cerita yang lebih fresh n personal, apalagi di setiap episode di awali dan diakhiri dengan narasi si tokoh utama (Ellen Pompeo a.k.a Dr, Meredith Grey) jadinya terkesan buku harian yg divisualisasikan (pokonya intim banget😀 ). Satu lagi tambahan disini kita bisa dapetin beberapa pengetahuan mengenai kesehatan terutama masalah surgery tapi kebanyakan gw ga ngerti sih, harus google :p. Saran terakhir dari gw; bwat yg jijian klo liat open wound with blood ga disarankan bwat nonton tapi klo sebaliknya diwajibkan nonton😀

3 Responses to “Grey’s Anatomy”


  1. 1 cumibakar May 11, 2007 at 11:37 pm

    Tampaknya wajib ditonton nih..
    Mau nanya.. Kalo dibandingkan dengan sinetron sepatu kaca bagus mana ya..?

  2. 2 Haryo Agung May 12, 2007 at 5:10 pm

    Man..man.. Punya saya masukin ke blogroll dong..Heheheheh

  3. 3 irvan132 May 26, 2007 at 6:15 am

    Gw juga udah ngebahas di blog gw…
    biar pada nonton…😀
    -IT-


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: