Sia : Colour the Smell One

akhirnya ujian yg aneh dah kelar….

sekarang gw mo ngasi resensi musik lagi. Seminggu ini gw dapet satu album yg aneh banget nama di cover depannya, SIA, gw kan USA (urang Sunda Aseli) n sia itu = kamu (kasar), jadi gw kira itu nama band indie bandun, eh ternyata orang luar, lebih tepatnya female solo singer Sia Furler asal Ausie…

Gw jelasin  dulu ya asal-usul ni Ce. Dia lahir di Adelaide, Australia selatan, 18 December 1975 (dah tua juga ya). pernah bergabung dalam band Crisp yg alirannya Acid Jazz (nah loh… pantesan enak musiknya). tapi akhirnya dia terkenal setelah pindah ke Inggris… lebih jelasnya liat aja wikipedia okeh!
Pertama kali gw dengerin langsung keinget sama teteh Bjork tapi ini lebih “ringan” (musiknya), ga terlalu banyak suara-suara aneh n’ anehnya gw suka banget. musik Sia ini bisa diajak bwat menerawang, bukan yg ghaib2 itu ya :p, tapi ngga ngelamun, lebih tepatnya ngayalin cerita yg ada di lyric lagunya.

ini nih sampul depanya:

sia

Track listnya:

  1. “Rewrite”
  2. “Sunday”
  3. “Breathe Me”
  4. “The Bully”
  5. “Sweet Potato”
  6. “Don’t Bring Me Down”
  7. “Natale’s Song”
  8. “Butterflies”
  9. “Moon”
  10. “The Church Of What’s Happening Now”
  11. “Numb”
  12. “Where I Belong”
  13. “Broken Biscuit” (USA bonus track)
  14. “Sea Shells” (USA bonus track)
  15. “Breathe Me (Four Tet remix)” (USA bonus track)
  16. “Breathe Me (Ulrich Schnauss remix)” (USA bonus track)

1 Response to “Sia : Colour the Smell One”


  1. 1 jempol dewa April 23, 2007 at 4:01 am

    akhirnya ujian yg aneh dah kelar…. -> kelar gundul.. kan masih disuruh nyelesain sisanya.. gimana si lu😥


Leave a Reply

