Kelam

Judul yg sama pernah di tulis sama Bob , n isinya juga kurang lebih sama yaitu hal-hal yang “kelam”. Sebelumnya gw mo cerita dulu bahwa gw udah tiga hari ini sedang menjalankan KP (kerja Praktek) yg lebih dikenal dengan istilah PKL klo di “kantor” sinih. Cerita mengenai KP gw ga akan tulis soalnya mirip-mirip ma postingan si kacrut .

Okeh, balik maning neng topik… kenapa kelam karena gw baru denger kabar dari orang yang dapat dipercaya, bahwa gw ngulang salah satu mata kuliah yang diberi ngaran PSD (DSP)-Digital Signal Processing. Gw dapet E n dah pasti ngulang klo gitu mah, ahhhh kenapa coba? n kenapa ini begitu kelam, karena:

  1. Gw dah ada tanggungan ngulang sebelumnya Medan1 ma ELKA = 6 SKS
  2. Gw dah belajar gila-gilaan pas UAS, eh ternyata masih kurang juga (aduh Bu dosen E***** dimanakah nurani mu)
  3. Gw belom pernah dapet IP diatas 2,7. padahal gw dah tingkat 3 (ah giman mo idup gw).
  4. Gw lagi kesel…. (bad mood).

Yah gimana lagi gw dah ga bisa berbuat apa2 lagi, mungkin ini emang dah jalan gw. gw jadi inget klo dah sholat biasanya gw berdoa supaya Tuhan ngasih jalan bwat gw kembali ke jalan yg “bener”, mungkin emang ini hasil dari doa gw itu ya?  Emang sih gw ga pernah serius bwat kuliah (belajar) atau apapun, mungkin ini dah saatnya gw berubah dah tua gw kagak bisa maen2 lagi 😦

Ya udah lah, mudah2-an ga ada yg senasib ma gw, Btw klo ada yg senasib atau lebih buruk marilah kita bertawakal…

Leave a comment




institut teknologi bandung

ARC ITB

Add to Technorati Favorites

June 2007
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Blog Stats

  • 59,203 hits

My Photos

RSS Digg.com

  • Play 'Really Bad Chess'
  • A Guy Who Doesn't Want Kids In Pubs, And More Of This Week's 'One Main Character'
  • People Desperately Want These Things — Until They Get Them
  • This Is One Of The Last Remaining Alcoa Care-Free Homes In The US. Take A Look Around
  • You Almost Certainly Don't Know These Two National Flags
  • Am I Wrong To Be Upset That My Boyfriend Still Sleeps In The Same Bed As His Ex, And Other Advice Column Questions
  • How The Human Lifespan Compares To Other Mammals, Visualized
  • Teacher Reveals How Her Students React To Learning Her Last Name Is Surprisingly Raunchy
  • These Five Old-School Docs Continue To Blow People's Minds Today
  • Only In America Can This Happen To You While Thrift Shopping