Kelam

Judul yg sama pernah di tulis sama Bob , n isinya juga kurang lebih sama yaitu hal-hal yang “kelam”. Sebelumnya gw mo cerita dulu bahwa gw udah tiga hari ini sedang menjalankan KP (kerja Praktek) yg lebih dikenal dengan istilah PKL klo di “kantor” sinih. Cerita mengenai KP gw ga akan tulis soalnya mirip-mirip ma postingan si kacrut .

Okeh, balik maning neng topik… kenapa kelam karena gw baru denger kabar dari orang yang dapat dipercaya, bahwa gw ngulang salah satu mata kuliah yang diberi ngaran PSD (DSP)-Digital Signal Processing. Gw dapet E n dah pasti ngulang klo gitu mah, ahhhh kenapa coba? n kenapa ini begitu kelam, karena:

  1. Gw dah ada tanggungan ngulang sebelumnya Medan1 ma ELKA = 6 SKS
  2. Gw dah belajar gila-gilaan pas UAS, eh ternyata masih kurang juga (aduh Bu dosen E***** dimanakah nurani mu)
  3. Gw belom pernah dapet IP diatas 2,7. padahal gw dah tingkat 3 (ah giman mo idup gw).
  4. Gw lagi kesel…. (bad mood).

Yah gimana lagi gw dah ga bisa berbuat apa2 lagi, mungkin ini emang dah jalan gw. gw jadi inget klo dah sholat biasanya gw berdoa supaya Tuhan ngasih jalan bwat gw kembali ke jalan yg “bener”, mungkin emang ini hasil dari doa gw itu ya?  Emang sih gw ga pernah serius bwat kuliah (belajar) atau apapun, mungkin ini dah saatnya gw berubah dah tua gw kagak bisa maen2 lagi😦

Ya udah lah, mudah2-an ga ada yg senasib ma gw, Btw klo ada yg senasib atau lebih buruk marilah kita bertawakal…

0 Responses to “Kelam”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: