Kelam no more!

sun

ha…ha…, sebenernya gw ga bisa nulis ini sekarang, soalnya berita yg gw terima belum tentu bener (not yet). postingan ini tentu aja da hubungannya dengan postingan sebelumnya yg judunya kelam. hari ini semuanya terbalas kontan. nila2 gw yang lainnya ngebuat gw bisa berjalan tegak lagi (halah…). Akhirnya penantian pecah juga tuh telur BUSUK, selama 9 semester yang menyedihkan akhirnya gw dapet juga nyicipi IP 3 :)) asik lah pokonya. Semoga ini bisa jadi titik balik kehidupan gw yang kusam banget….

Emang bener Tuhan tuh maha mendengar. doa-doa gw yang ga muluk2 diganjarnya sepadan. jadi kawan jikalau anda melalui jalan yg sulit janganlah menyerah dengan mudah menyerah, pokonya terus berusaha n berdoa (doa-nya jangan muluk2 ya…. he2).

3 Responses to “Kelam no more!”


  1. 1 reza June 15, 2007 at 12:24 pm

    selamat ya man!!

  2. 2 irvan132 June 19, 2007 at 3:31 am

    selamat atas keberhasilan anda. ngeri juga gw, ada yang ga lulus aja, IP bisa 3. apalagi lulus semua. kutunggu HP 3 G mu. 😀

    -IT-

  3. 3 Fajar June 21, 2007 at 5:37 am

    alhamdulillah man
    bisa juga akhirnya lo


Leave a Reply

