J-town EXP!

Postingan gw kali ini ada hubungannya dengan postingan temen gw Irvan (Bob) di sini. Gw coba dulu cerita latar belakang gw yang bisa dibilang coepoe bangget. Terus terang selama 21 tahun gw hidup belom pernah sekalipun gw ke tempat ajep-ajep sejenisnya, ngelewat pun jarang (ha2 coepeo kan?).

Cerita awalnya, temen gw si bob dapet sms dari temenya, yg akhirnya gw tau namanya Afifa, pas kita lagi ngantor alias KP. Isinya gw ga tau pasti tapi, temen gw langsung ngajak “Ayo kita ke X2 senayan, dapet GL gw. Mau ga?” gitu ktnya. Akhirnya gw, Bob n wildan (semuanya satu kosan dijakarta) pergi deh ke sono sekitar jam 11-an malem. Sebenernya gw ga enak juga malem2 keluar ama Bapak kosnya, tapi akhirnya keluar juga :p.

Kita nyampe disana (Plaza senayan) jam 11.30 pake taksi. langsung menuju tempat parkiran dimana temenya bob dah janjian ketemu, dan akhirnya setelah liat sana-sini dan telepon2-an kita langsung ke lantai 4 (P4) Plaza senayan tempat X2 berada. Ada cerita seru pas kita di elevator menuju lantai 4, kita satu lift ma artis lebih yg gw tau sih namanya Putri Patricia, cantik n tinggi boss, emang sih dia pake high heels😀. Disana kita nunggu lagi sekitar 15-menitan, sampe temenya si bob dateng. Ternyata dia (temen bob) juga bwa temen 2 orang 1 cowok 1 cewek, tapi gw ga inget namanya (klo lo pengen tau langsung aja liat di blog-ny si bob). Setelah kita dikasih tiket GL (guest list, ntah apa itu istilahnya), kita langsung masuk dengan di cap tangan pake UV-stamp.

Di lorong X2 plaza senayan lounge, gw langsung disambut dentuman musik trance yg menghentak (Jep-ajep-ajep…). di dalemnya gw langsung kaget. Selama ini yg gw liat di acara TV itu ga ada satupun yg meleset semuanya bener, ada langsung di depan mata gw. Terus kita dikasih tau ada tiga tempat utama, dilantai satu tempatnya paling luas tapi musiknya trance n gw kurang suka yg kaya gitu2 meskipun permainan lampunya keren booo, pake Laser2 segala yg klo kena mata sakit…:p . Di lantai dua ada dua tempat lagi satunya pake musik R n’ B-Hip hop yg satunya lagi ga tau saolnya khusus VIP n member (ada tulisanya loh!). Kita bertiga masuk ke ruangan R n’ B soalnya musiknya masih memungkinkan bwat diajak goyang😀. Awal2 kita (terutama gw sih, soalnya belom pernah :p ) diem-diem aja, cuman melongo sana-sini. tapi ga selang lama akhirya kita melaju ke daerah tengah, tempat orang2 pada goyang abis2-an. Gw pada akhirnya bisa juga ikut goyang ngikutin Beat music hip-hop yg kebetulan gw juga suka ama musik2 jenis gitu. Disana gw liat mulai dari orang2 yang goyang –cewek-cowok, cewek-cewek tapi untungnya gw ga nemu yg cowok-cowok–, yg flirting, ampe yg French Kiss ampe ba**h, pokonya semua itu gw liat pas pertama kali gw in da club, gmana ga shock coba…

Malam udah lewat gw nanya ke temen gw ternyata dah jam 2 pagi, tapi kita ga pengen pulang dulu n ternyata ga selang lama mulai banyak cewek2 yg naek ke meja bwat dance dengan gerakan2 yang…… asik, apalagi pass gw nyandar de meja ternyata dah ada aja 2 org cewek naek ke meja itu langsung nge-dance asik. Pokoknya banyak hal yg gila yg gw liat disana n ga bis gw cerita disini takut terjadi “sesuatu”.

Nah kan ada yg gw lupa, perlu diketahui gw selama disana ga ngerokok apalagi minum (emang selama ini gw ga pernah ngelakuin ke duanya :p ). Oh iya terus emang keliatanya Bas-bang klo tanpa foto2, tapi ya mo gimana lagi ga ada yg bwa kamera pas disana, jadi sori banget nih.

tapi gw kasih link aja ke youtube, biar tau aja gmana suasana disana…:p

2 Responses to “J-town EXP!”


  1. 1 phewhe July 3, 2007 at 9:39 am

    ga kebayang muke loe gimana man, dasar kacrut :))

  2. 2 karedokleunca July 3, 2007 at 10:07 am

    Betul boss ka kebayang kan… wakakaka!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: