Ganti Suasana :p

Berhubung gw orangnya bosenan, gw ganti “lagi” theme wordpress gw sama yang namanya Tarski yang dibuat oleh Benedict Eastaugh sama Chris Sternal-Johnso, isi tagnya A relaxing two-column theme, with two spots for widgets and a custom header.

Kenapa gw pilih theme ini, soalnya gw lagi pengen ngadem… he2. Setelah 1 bulan-an di Ibukota yang panas n sumpek (pendapat pribadi loh!) gw butuh sesuatu untuk mengingatkan kembali kota gw dibesarkan selama ini yaitu Bandung (sebenernya ga nyambung sih…).

Trus gw ganti headernya pake gambar yang gw temukan di deviantart. Gambarnya berjudul Computer Cubicle yang dibuat sama -sphere- . Terus terang gw ga tau orang yg bikinya, gw cuman comot sana-sini, sotoshop ini-itu… tempel deh😀 . Maka dari itu gw disini mau minta izin ke om -sphere- untuk pake gambarnya (sir/miss/bro/sis/ i beg your permission to use one of your finest art :p ).

dah itu doank… semoga keliatan lebih rapi (meskipun gw ga rapih… he2).

0 Responses to “Ganti Suasana :p”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

