Typo

I found this one and it makes me  lol….. (Indonesian only😀 )

typo.jpg

nb: ga ada maksud untuk menjelek-jelekan suatu merek tertentu, hanya sekedar hiburan!

9 Responses to “Typo”


  1. 1 aribowo July 28, 2007 at 3:30 am

    pertamaxx.

    kok pasang iklan bisa kayak gitu, apa gak di cek lagi tuh, malu-maluin aja

  2. 2 Fajar July 28, 2007 at 2:48 pm

    ahahaha

    postingnya duluan mana nih ama si bob ?

  3. 3 Cecep July 29, 2007 at 3:15 pm

    wakaka. porno tuh😀

  4. 4 Ridwan July 30, 2007 at 1:55 am

    menghibur, man…😀

    harap maklum. pengetik juga manusia, kk

  5. 5 irvan132 July 30, 2007 at 9:11 am

    sama kayak gw tuh. tapi gw posting pas hari sabtu kemaren.😀

    -IT-

  6. 6 arie July 31, 2007 at 2:18 am

    emg yang dibuletin itu artinya apa c? :p

  7. 7 Wildan August 1, 2007 at 3:19 am

    iya..kata yang dilingkari maksudnya apa ya?

  8. 8 rime August 23, 2007 at 2:22 am

    Sori klo apresiasi gw aneh :p

    masih mending lu punya pemikiran kaya gitu…

    lah gua… setelah baca liriknya, yang muncul di pikiran gua adalah ada orang yang ga punya TV, radio, ma telepon, trus dia ngajak temen2nya supaya jangan pake alat-alat itu, hahahaha… xD *dasar bodoh*

  9. 9 rime August 23, 2007 at 2:23 am

    maaf, salah komen… ini komen buat posting the hives, hehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: