HotSpot Gratis di Xtrans Blora

Sebenernya gw dah denger cukup lama mengenai free wifi di xtrans blora di websitenya. Tapi gw baru sempet nyoba sekarang ini, soalnya gw biasa datang ke sini tepat waktu jadi ga punya waktu lagi bwat ngenet😀. Hari ini gw berangkat lebih awal, satu jam lebih awal, bukan bwat nyobain free akses ini, tapi karena kos-an gw dah abis di Jakarta n gw dah packing dari malem jadi daripada nunggu ga karuan, gw berangkat deh jam 8.45 (keberangkatan gw 9.45).

Rencananya sih gw disini mau makan dulu, tapi ternyata ga ada yg bikin gw selera makan. Dan akhirnya gw inget deh ada free wifi. Gw nanya sama frontdesk-nya, katanya ada n pake aja. Gw pake wifi gratis ini di ruangan tunggu n guess what…. ga ada yang pake selain gw, aneh??? padahal yang gw baca dari milis2 n forum2 org jakarta itu nyari wifi gratis ga nemu2, kenapa ga disini aja… he2. Trus gw juga heran apa pemakai jasa layanan Xtrans sebagian besar belum “melek” internet, padahal klo tau pasti deh ketagihan (wah itu mah gw kali ya…he2).

(damn… mobilnya mau berangkat, lanjut besok aja lah)

Layanan hotspot gratis ini memakai ISP dari Telkom, klo gw ga salah (berrti bener kan? he2) pake Telkom Speedy. Gw coba test pake speedtest.net dapet lumayan loh… Downlink 200-an Kbps dan Uplink 40-an Kbps, sayangnya kemaren lupa gw lupa ambil SS nya. Yah pokoknya layanan ini cukup baik dan bisa memberikan nilai lebih pada xtrans tentunya.

5 Responses to “HotSpot Gratis di Xtrans Blora”


  1. 1 ayahshiva August 13, 2007 at 7:15 am

    pertamax.
    wah asik ya di tempat umum ada wifi gratis di sini belum ada tuh.

  2. 2 Irvan August 13, 2007 at 10:47 am

    ternyata ada ya Man.
    hahaha.

    NB : nitip KSM gw. tolong bos.

    -IT-

  3. 3 dekur December 7, 2007 at 5:21 pm

    Salam kenal, blog yang bagus… kunjungi balik ya… terima kasih atas waktunya…

  4. 4 arjoona December 1, 2008 at 8:19 am

    siappp..meluncurrrr…

  5. 5 david May 17, 2009 at 3:32 pm

    hoo,, ada yah wifi di sana.. hmm,boleh ni besok dicoba.. kebetulan besok mau berangkat dari xtrans blora..
    info dari xtransnya sendri kurang kali untuk mengenalkan kepada customernya kalo di situ ada wifi??
    btw, thx infonya..


Leave a Reply

