Ngintip “lab”

Yup ngintip lab anak-anak TA, soalnya gw belum ambil😦 . Sedih sih tapi mau gimana lagi masih ada sisa-sisa perjuangan yang harus diberesin sebelum TA (yah ketauan deh gw mahasiswa rekursif).

Kebetulan gw hari ini ngerjain tugas Embedded sama anak-anak yg udah TA, jadi ngerjainnya di lab deh. Sebenernya bukan lab melainkan ruangan disebelah lab yg biasa juga dianggap lab… nah pusing kan!!!

Berikut SS nya yang gw tangkep pake webcam laptop :p

lab-001.jpg

lab-002.jpg

Ga ada kesan lab2 nya sama sekali kan? emang…. wakakakak

Mudah-mudahan gw cepet berpindah dari lesehan ke lab yang nyaman…. amin!!!

7 Responses to “Ngintip “lab””


  1. 1 ayahshiva November 8, 2007 at 2:47 pm

    kayak perpus malah kelihatannya

  2. 2 rime November 9, 2007 at 4:34 am

    pernah liat yang lebih ancur dari ini ga? (klik di kata ‘ini’)

    hohoho…

  3. 3 karedokleunca November 9, 2007 at 11:02 am

    @rime
    wah iya lebih ancur… :p

  4. 4 reditya November 9, 2007 at 6:26 pm

    itu si bob ngapain nampang di gambarmu man😀

  5. 5 firman November 10, 2007 at 9:15 am

    @reza
    biasa rez, dia mah nampang terus… :p

  6. 6 danasatriya December 15, 2007 at 8:09 am

    masi lama .. masi lama😥

  7. 7 ridwan January 5, 2008 at 9:28 am

    udah man, di labnya pa yudi aja. abis bagus n andri selesai, kamu yang nerusin “megang” kompienya. maknyuss…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: