Ganti suasana

Well, udah lama banget saya ga nulis-nulis (ato ketak-ketik ya?) di blog ini. N’ karena sekarang konektivitas internet semakin gampang (baru pake im2 nih😀 ) mungkin tak lanjut aja yah tulisan ga mutunya.

Tapi kayanya saya bosen sama tampilan yg dulu, akhirnya ganti suasana deh alias ganti theme n header. Theme yg saya pake mungkin cukup umum dipake blogger2 wordpress, apalagi klo bukan theme K2 by K2 team. Entah kenapa saya lebih sreg liat theme ini, mungkin karena kebanyakan liat blognya Mas Tri di triatmono.wordpress.com kali yah…😀 gpp deh yang penting simply but sure…

Soal header… aduh ternyata di komputer desktop saya ga ada program image processing yg lain selain microsoft paint :p , jadi setelah saya ambil image yang judulnya Illumination by *Creatyves di mana lagi selain di deviantart langsung deh dicrop n diacak-acak dikit di paint.

Ya sudah jadi deh suasana baru seadanya… xD

8 Responses to “Ganti suasana”


  1. 2 surat lamaran August 6, 2014 at 3:50 pm

    di apdet lagi dong artikelnya

  2. 4 mas sugeng August 6, 2014 at 3:52 pm

    suasana baru ya gan….

  3. 5 tablet advan August 6, 2014 at 3:52 pm

    semangat lagi dong ngeblognya….

  4. 6 ilmulengkap September 18, 2014 at 9:12 pm

    bagus dahh kalo gitu mh

  5. 7 sejarahiniitu September 18, 2014 at 9:33 pm

    saya juga mau ganti suasana nihhh

  6. 8 peggy rine June 16, 2016 at 6:03 am

    kenapa gk coba GIMP om.fiturnya sama kek photoshop dan gratis pula


Leave a Reply

